Selasa, 17 Agustus 2010

Syukur 21 (Raihan The Movie)

Download Film "Syukur 21"

"Sama-samalah kita penghuni dunia menuju ke arah mencapai kesejahteraan dan corak kehidupan yang indah serta penuh kasih sayang di abad ke-21"

Itulah beberapa bait kalimat yang tersirna dari film garapan Metrowealth, Malaysia. Dengan peran utama, RAIHAN yang terdiri dari Nazrey, Che Amran, Azhari, Abu Bakar cerita diangkat dengan balutan nafas Islami.

Bersetingkan tahun 2021, dimana tak ada lagi perbedaan lagi antara golongan sosial (semuanya telah makmur) seorang pria bernama Kamal beserta anaknya Daniel, tiba di Malaysia yang sudah ditinggalnya selama 30 tahun. Sang pakar multimedia ini sangat heran saat mengetahui budaya kemanusiaan yang masih kental walau masyarakat Malaysia telah bertekhnologi canggih.

Tersebutlah Raudah, sebuah organisasi yang memiliki tekhnologi level tinggi yang memiliki fasilitas lengkap (perumahan, rekreasi, perniagaan, mall hingga universitas). Disanalah kini kamal bekerja (bertemu pula dengan ibu kandungnya).

Konflik dimulai saat Lili, salah seorang penghuni Raudah terkecoh oleh beberapa oknum yang berniat untuk menghancurkan nama baik Kamal. Ketakseimbangan tekhnologi yang sedang dijalankan menyebabkan sistem cuaca yang tak menentu, dan mendatangkan bencana.

Segalanya haru secepatnya diatasi, dan waktunya sangatlah sempit!!!
Bumbu cinta pun dialirkan kepada tokoh Daniel yang jatuh cinta kepada Aishah. Konfil antara gaya Barat Daniel dan nilai agama yang dianut kuat Aishah pun bertubrukan. Manis.

Jenis Film : Drama

Produser : Zack Idris

Produksi : Metrowealth

Homepage : http://www.mwig.com

Trailer : http://www.mwig.com

Durasi : 90 menit

Pemain :

Raihan (Nazrey Jojani, Che Amran, Azhari, Abu Bakar), Mustapha Kamal, Man Bai, Yang Kassim, Yasin, Eisya, Norzizi Zulkifli, Datin Umi Kalthum, Mahyon Ismail, Rika Yulianti (indonesia)

Sutradara : Mohd. Aliff Najmi

Penulis : Noraini Ismail


Link Download Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6, Part 7, Part 8, Part 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar